Pantai Blebak

Pantai Blebak

Pantai Blebak



Apa yang terbesit di fikiran anda jika mendengar kata Pantai? Hmmm..Pasti indah asri dengan hamparan pasir yang luas dan gemercik suara ombak yang bersahabat dan tenang, nah… jika itu memang yang ada di fikiran anda maka benar sekali memang seperti itu adanya tapi tidak semua pantai yang pernah kita temui seperti itu.
Pantai nan bersih di antara serpihan-serpihan karang halus dan kesejuka amat mengugah kenyamanan dan kedamain hati.Lokasi yang amat jauh dari keramaian ,udara kering dan sejuk membuai diri dalam kedamian jiwa. searah dengan kepenatan yang memaksa kita tuk beristirahat.wilayah yang belum banyak di jangkau , hutan bakau yang sederhana pemandangan bagan bagan nelayan, dengan suasana sunset, amat menakjubkan.Sederhana memang namun dalam kesederhanaan pemandangan anda munkin tidak bisa menemui suasana yang sama. tidak ada salahnya jika kita mencoba menjernihkan otak kita di antara pasir putih dan suasana bersh di antara riak riak ombak yang tak penah lelah dalam berkejaran.


Pantai yang berlokasi di Desa Sekuro Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara ini juga menawarkan keindahan alam yang luar biasa, sepanjang perjalanan menuju kesana, anda disuguhi hamparan pemandangan sawah yang luas dan hijau, jalan yang sedikit berliku namun sangat menyenangkan karena udara masih asri dan sejuk belum terkena polusi,  jika anda pergi bersama keluarga dan membawa serta anak-anak, maka wahana permainanpun tersedia disana, seperti wahana perahu ayun bebek yang ada di danau kecil pinggir pantai. untuk pintu masukpun cukup murah.
Wisata Pantai Blebak bisa di jadikan dalam daftar liburan selanjutnya
Selamat berkunjung.....

Happy Holiday 




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23:01 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment