Wisata Pantai Bondo

Wisata Pantai Bondo

Wisata Pantai Bondo

Pantai yang letaknya cukup jauh dari Kota Jepara, tepatnya di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri. Diperlukan waktu kurang lebih 60 menit dengan kecepatan rata-rata 40-50km/jam jika ditempuh dari pusat kota untuk sampai ke pantai Bondo. Pantai Bondo bisa menjadi alternatif wisata untuk menikmati alam yang belum tersentuh pengelolaan pemerintah. Jelang Lebaran, wisatawan yang sudah kenal area Jepara tak jarang menjadikan Pantai Bondo sebagai tujuan. Pantai ini biasanya rame waktu hari-hari besar.

Dengan pengelolaan ala kadarnya oleh warga sekitar pantai, akhirnya sekitar satu tahun yang lalu diberlakukan tiket masuk untuk para wisatawan, uang yang terkumpul akan dijadikan untuk merenovasi dan membangun jalan dan tempat wisata tersebut.





Di Pantai Bondo, kita bisa berendam di air laut. Hamparan p
asir putih seakan menyambut, dan ombak kecil pun mulai menyapa. Laut yang dangkal dan airnya yang jernih memperlengkap kenikmatan berkunjung di pantai ini. Tempat bilas juga tersedia bagi para wisatawan yang ingin membilas tubuh setelah berenang.


Di Pantai ini kita juga bisa menikmati makanan-makanan ringan yang dijual oleh warung-warung di pinggir pantai milik penduduk setempat. tertarik bukan? Jika anda suka dengan keindahan pantai, Wisata Pantai Bondo bisa menjadi alternatif untuk liburan anda. semoga bermanfaat...



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 06:29 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment